$type=ticker$count=12$cols=4$cate=0$sn=0

Popular$type=slider$m=0$rm=hide$cate=1$c=4

Trump Joe Biden Saling Tuding Atas Kekacuan Radikal Sosialis, Jelang Pilpres AS

Jelang Pilpres AS, Trump tuding Joe Biden dibalik kerusuhan di Amerika


joe biden ada dibalik kerusuhan yang terjadi di amerika akhir-akhir ini tuding trump jelang pilpres
foto: Donald Trump dan Joe Biden


motoberita.com||-Washington jelang Pemilu di Amerika Serikat pada November mendatang telah muncul dua kandidat bakal calon presiden AS, bahkan keduanya kini telah mulai melancarkan serangan politik. 

Presiden Amerika Serikat (AS) saat ini, Donald Trump. Sudah memulai  melancarkan kritikan pedas kepada lawannya, kandidat calon presiden (capres) dari Partai Demokrat, Joe Biden.

Dalam penyampaian pidatonya, dia (Trump) dihalaman selatan Gedung Putih, pada hari Kamis (27/08/20).
Mengatakan, telah menerima kabar secara resmi nominasi dari Partai Republik. Trump memperingatkan Amerika bakal kacau dan rusuh apa bila dia sampai kalah dari Biden.

“Pilpres ini menentukan apakah kita akan mempertahankan filosofi hidup Amerika atau membiarkan gerakan radikal menghapus dan menghancurkannya.”

Gerakan radikal yang dimaksudkan Trump, diarahkan kepada kelompok sayap kiri Demokrat, demonstrator yang tanpa henti melakukan demo terhadap krisis rasial yang sedang melanda negeri “Paman Sam”.

Seperti sudah diketahui, dan belum lama berselang kejadian tewasnya George Floyd, oleh salah satu Polisi Minneapolis, berlokasi pada negara bagian Minnesota bulan di Mei lalu, Amerika kembali diguncang dengan kejadian hampir sama.

Adanya kejadian penembakan yang mengakibatkan satu warga berkulit hitam meninggal dunia dan terekam kamera. Korban tersebut bernama Jacob Blake asal dari kota Kenosha pada negara bagian Wisconsin.

Kerusuhan yang terjadi selama tiga malam beruntun sejak Jacob Blake (29) yang tertembak tujuh kali pada bagian punggung oleh polisi, tepat di depan ketiga anaknya.

Presiden berusia 74 tahun menuduh Biden adalah kuda pengintai dibalik kaum kiri atau sosialis radikal yang bakal mengendalikan dan membuat porak-porandakan Negara Amerika bila Biden terpilih sebagai presiden.

Donald Trump melanjutkan, dengan mengecam aksi kerusuhan serta ke kerasan yang terjadi di "Kota-Kota Demokrat”. Kenosha, Minneapolis, Portland, Chicago, dan New York.

Taipan real estate telah mencerca Demokrat, sebab telah berdiam diri terhadap adanya para perusuh dan pembakar kota Amerika, dan justru Membela polisi.

Trump akhirnya menegaskan hal itu mengatakan, jika mayoritas polisi di AS merupakan pelayan rakyat yang berani, mulia dan terhormat, serta kinerjanya harus terus didukung.

Dan Donald Trump telah berkali-kali melayangkan tuduhan bahwa Biden berencana menghentikan pendanaan terhadap Kepolisian AS. Karena telah mengakibatkan huru-hara di seluruh penjuru negara adidaya itu.

Mantan Wapres dari Barack Obama itu membantah keras tuduhan palsu tersebut, Biden kembali mengkritik bahwa Trumplah yang mempolitisir kerusuhan dan kekacauan.

Trump juga memberikan tanggapan keras dari pidato yang disampaikan Biden pekan lalu. “Amerika bukan negeri yang diselubungi kegelapan seperti yang disebut Biden. Amerika adalah obor yang telah menerangi seluruh dunia.”

“Joe Biden bukan penyelamat jiwa Amerika,” lanjutnya.

“Selama 47 tahun, Joe Biden sudah menerima donasi dari pekerja kerah biru, dia memeluk bahkan mencium mereka, memberitahukan bahwa ia memahami kesulitan mereka."

"Namun yang ada, Joe terbang ke Washington dan menerbangkan pekerjaan-pekerjaan itu ke China dan negara-negara lainnya."

Trump mengarahkan sebagian dari kalimat tersebut sebenarnya untuk memperkuat kembali dukungan para pekerja industrial yang telah memberinya banyak suara serta tulang punggung kemenangannya saat mengalahkan Hillary Clinton pada pilpres 2016.

Blok pemilih pekerja pabrik-pabrik yang tersebar pada negara bagian seperti Wisconsin, Pennsylvania ini sangat krusial apabila Trump tetap dan menghuni Gedung Putih untuk empat tahun ke depan.

Demografi pemilih ini kebanyakan tinggal di kota kecil dan daerah pertanian. Sejauh ini pekerja yang mayoritas tidak berpendidikan universitas ini masih loyal terhadap Trump.

Namun, ada tanda-tanda menurut hasil sejumlah survei, mereka mulai mempertimbangkan dan membelot ke Biden yang lahir dan besar dari keluarga pekerja kerah biru di kota Scranton, Pennsylvania.

Pilpres sendiri dilanjutkan dengan dimulainya kampanye resmi kedua capres di sejumlah swing state.

Debat pertama capres dijadwalkan akan digelar pada 29 September di Universitas Case Western Reserve di kota Cleveland, Ohio. dan pagelaran Pemungutan suara pilpres digelar pada 3 November mendatang.  (IWN)

#motoberita
#trumpbiden
#jelangpilpresAS
loading...
Tap Logo to Follow Us
               
Name

Entertainment,14,Hukrim,16,Internasional,26,Lifestyle,24,Nasional,85,Sport,17,Teknologi,7,
ltr
item
motoberita: Trump Joe Biden Saling Tuding Atas Kekacuan Radikal Sosialis, Jelang Pilpres AS
Trump Joe Biden Saling Tuding Atas Kekacuan Radikal Sosialis, Jelang Pilpres AS
Jelang Pilpres AS, Trump tuding Joe Biden dibalik kerusuhan di Amerika
https://1.bp.blogspot.com/-ys6LFBdha0w/X0pYpW-oJ5I/AAAAAAAAC-Y/nU6e2gJFge82xkaDkl9E_rXPV6CX7JA_ACLcBGAsYHQ/s400/Trump%2Bvs%2BBiden.png.png
https://1.bp.blogspot.com/-ys6LFBdha0w/X0pYpW-oJ5I/AAAAAAAAC-Y/nU6e2gJFge82xkaDkl9E_rXPV6CX7JA_ACLcBGAsYHQ/s72-c/Trump%2Bvs%2BBiden.png.png
motoberita
https://www.motoberita.com/2020/08/trump-joe-biden-saling-tuding-atas.html
https://www.motoberita.com/
https://www.motoberita.com/
https://www.motoberita.com/2020/08/trump-joe-biden-saling-tuding-atas.html
true
2069715259663126101
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DIREKOMENDASIKAN UNTUK ANDA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy