$type=ticker$count=12$cols=4$cate=0$sn=0

"Penyalagunaan Wewenang Memicu Penyelamatan Aset Dan Ikon Tarakan"

Foto: Save Aset Negara dan ikon Tarakan Tarakan, motoberita.com: --Akibat dan muncul pelaksanaan lelang di KPKNL, terlaksana meski te...



bersatunya berbagai kalangan masyarakat dalam usaha penyelamatan aset negara
Foto: Save Aset Negara dan ikon Tarakan

Tarakan, motoberita.com:--Akibat dan muncul pelaksanaan lelang di KPKNL, terlaksana meski terindikasi ada unsur pidana didalamnya, memicu membuat pro dan kontra berbagai pihak Ormas kemasyarakatan bersatu berusaha ikut menyelamatkan aset Negara.

Pengajuan permohonan lelang pada KPKNL yang harus diterima, meski tanpa pertimbangan, cukup dengan bukti lampiran sepihak, tanpa dan harus mengikuti keterkaitan aturan PERDIRJEN KN lainnya.

Apakah beperkara hukum atau ada unsur pidana pada objek yang sedang diajukan, atau adanya kekurangan di kelengkapan dokumen wajib, disaat permohonan lelang. Bukanlah suatu pelanggaran. Tetap dilaksanakan kendati tidak sesuai peraturan yang sudah dibuat oleh DJKN.

Membuktikan, Instansi vertikal dari Menkeu ini, didalam kinerja asal-asalan. Tidak paham betul mengenai hubungan dari antara ayat dan pasal lain, dan kurang dalam pengertian makna pada kata yang dibuat oleh DJKN.

Diduga dan bisa jadi, adanya suatu penyesatan serta ada penyalagunaan wewenang yang disampaikan oknum KPKNL Tarakan, dalam pelaksanaan di PERDIRJEN KN. Yang tanpa atau mengindahkan adanya peraturan lain didalamnya yang berkaitan. Dan juga tunduk atau menghormati UU yang ada dan dibuat Negara Indonesia, serta segi dan aspek hukum negara.

Hal inilah yang memicu di berbagai pihak kemasyarakatan ikut dan serta didalam mengaspirasikan pendapat. Tidak punya niatan, atau bermaksud memihak pada salah satu. Seperti yang pernah disampaikan Aliansi Garuda.

"Disini, kita tidak ada maksud atau berniat, mengkebiri salah satu pihak, tetapi dalam kasus ini, kita rakyat juga warga Kota Tarakan ingin menyelamatkan tanah Negara yang ikut lelang."

"Pada telekonference di kantor KPKNL juga ada pembicaraan yang disampaikan petugas dari perwakilan KPKNL, yang tidak sesuai aturan, dan dari Pemkot juga bukannya malah memberi ijin tapi melawan, sebab hal ini didalam bundel pailitpun juga dilarang."

"Ada indikasi dan pelanggaran pada permohanan pelaksanaan lelang, yang tidak sesuai aturan yang dibuatnya itu, tetapi tetap dilaksanakan lelang dan tidak  mengindahkannya." Tutur dari Aliansi Garuda.

Berbeda tanggapan, pihak Mapolres Tarakan, pada acara telekonference. Mengatakan, di dalam kasus ini terindikasi ada unsur pidana, serta masih jalan adanya upaya hukum, tolong di hormati, biarkan dari pihaknya untuk membuktikan.

Dengan adanya Pro dan Kontra di berbagai kalangan, dan ditakutkan akan muncul, timbul suatu kericuhan, disaat adanya suatu wabah mendera Negara Indonesia saat ini.

Management beserta pimpinan dari PT. Gusher, Mayjen TNI (purn) Gusti Syariffudin, S.H. adakan jumpa pers, memberikan himbauan pada seluruh LSM dari Aliansi maupun Organisasi kemasyarakatan.

Pihaknya berharap kepada seluruh Ormas Kota Tarakan dalam hal ini, untuk tidak melakukan baik aksi dan tindakan, yang bisa berdampak pada keresahan masyarakat, khususnya warga Kota Tarakan.

Pihak management PT. Gusher pada jumpa pers. Minggu (12/04/2020) sore, Memperlihatkan, bahwa pihaknya telah melakukan upaya hukum, dan melayangkan gugatan di Pengadilan Negeri Tarakan. Dengan gugatan nomor register PN TAR-042020LPE tertanggal 11 April 2020.

Dilakukannya upaya ini, selain usaha penyelamatan GTM mall sebagai Ikon Kota Tarakan, pihak dari PT. Gusher juga berkeinginan dapat memenuhi, mungkin tidak hanya keinginan dari Ormas saja, tetapi bisa jadi keinginan seluruh warga dan kita semua di Kota Tarakan, untuk menyelamatkan tanah atau aset pemerintah.

Pimpinan di PT.Gusher, Mayjen TNI (purn), Gusti Syariffudin. Ia berharap, tak perlu adanya aksi atau tindakan, dengan cara kita bersama-sama dan melakukan pengawasan pada sidang, bagi dirinya itu sudah cukup.  (IWN)

#motoberita
#penyelamatan aset
#penyelamatan ikon
#asetikontarakan


Name

Entertainment,14,Hukrim,16,Internasional,23,Lifestyle,24,Nasional,84,Sorotan,11,Sport,15,Teknologi,4,
ltr
item
motoberita: "Penyalagunaan Wewenang Memicu Penyelamatan Aset Dan Ikon Tarakan"
"Penyalagunaan Wewenang Memicu Penyelamatan Aset Dan Ikon Tarakan"
https://1.bp.blogspot.com/-atmfQRKq6oE/XpSHArbw9EI/AAAAAAAAB68/WCNHfFkiiaA2QmmbXM-gZIL_tHi5fvOfACLcBGAsYHQ/s400/20200413_215945_0000.png
https://1.bp.blogspot.com/-atmfQRKq6oE/XpSHArbw9EI/AAAAAAAAB68/WCNHfFkiiaA2QmmbXM-gZIL_tHi5fvOfACLcBGAsYHQ/s72-c/20200413_215945_0000.png
motoberita
https://www.motoberita.com/2020/04/penyalagunaan-wewenang-memicu.html
https://www.motoberita.com/
https://www.motoberita.com/
https://www.motoberita.com/2020/04/penyalagunaan-wewenang-memicu.html
true
2069715259663126101
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DIREKOMENDASIKAN UNTUK ANDA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy