$type=ticker$count=12$cols=4$cate=0$sn=0

"Media Nasi Bungkus Tarakan," Bedakan Rasa Pada Kasus Sama Tapi Tak Serupa

Foto:Illustrasi media dan nasi bungkus   Tarakan, motoberita.com: --Dalam investigasi penelusuran terkait kasus korupsi dan pemberit...



membedakan rasa media nasi bungkus tarakan pada kasus sama
Foto:Illustrasi media dan nasi bungkus 


Tarakan, motoberita.com:--Dalam investigasi penelusuran terkait kasus korupsi dan pemberitaan mantan Wawali di Tarakan, dibuat beda rasa "media Nasi Bungkus Kota Tarakan."

Adanya pemekaran daerah dari tahun 2000 hingga sekarang ini, ada empat nama orang pernah duduk di kursi jabatan sebagai Walikota Tarakan.

Dan dengan adanya beberapa kasus, di pemerintahan Kota Tarakan, yang bahkan sampai saat ini, belum dan bisa tersentuh oleh KPK.

Info dari narasumber yang berhasil diterima redaksi, pemerintahan Kota Tarakan saat ini, seolah memakai sistem mirip kerajaan, tapi berbeda situasi.

Narasumber menginformasikan, jika dipemerintahan kota, baik tiap-tiap instansi sudah diatur, ditancapkan orang-orang yang masih memiliki hubungan. Baik ipar, saudara dari istri atau ada hubungan keluarga.

Serta diantara dari mereka, duduk di Instansi pemerintahan pada jabatan yang bukan bidangnya.

Bisa terjadi hal ini, dikarenakan dari banyak media massa yang ada di Kota Tarakan, juga tidak benar dan fungsi menjadi social control pemerintah Kota Tarakan.

Narasumber memberi nama dengan sebutan "media nasi bungkus."  Sebab menurut keterangannya, cukup diajak ngopi udah selesai.

Mengenai hal tersebut, dapat dan bisa dibuktikan, contoh pemberitaan pada media massa, kasus dugaan korupsi pada pengadaan lahan, di belakang kantor kelurahan Karang Rejo.

Melibatkan, nama mantan Wawali Tarakan, memakai dana anggaran APBD Kota Tarakan, pada tahun 2014-2015.

Semua media baik cetak atau online, hampir seluruhnya yang berada di Kota Tarakan, merilis dan memuat berita korupsi ini besar-besaran.

Tetapi pada kasus sama terkait dugaan korupsi Kota Tarakan di pengadaan Alat Kesehatan dan Jamkesda tahun 2012-2013.

Hanya satu media online, berita hukum.com, media yang berani mengungkap dan merilis tahun 2016, kasus dugaan korupsi di pengadaan Alat kesehatan dan Jamkesda Kota Tarakan, tahun 2012-2013.

Tak ada satupun, dari media di Kota Tarakan berani menaikkan dan rilis berita kasus korupsi di Alkes Tarakan. Bahkan hingga detik ini, tak ada media lainnya yang berani mengulas kembali.

Menjadi pertanyaan besar, ada apa dengan media massa yang ada di Kota Tarakan?

Dengan kasus dugaan korupsi, pengadaan Alat kesehatan dan Jamkesda Kota Tarakan, serta anggaran yang mencapai level miliaran rupiah, terjadi di tahun 2012-2013.

Apa dikarenakan yang menjadi Kepala Dinas Kesehatan waktu itu juga orang sama, yang saat ini berada dipucuk pimpinan, di pemerintahan. Serta setidaknya, ikut bertanggung jawab sedikit atas adanya kasus tersebut, karena jabatannya.            (IWN)

#motoberita
#medianasibungkus
#mediabedarasa
loading...
loading...
loading...
subscribe us
Name

Entertainment,14,Hukrim,16,Internasional,23,Lifestyle,24,Nasional,84,Sorotan,11,Sport,15,Teknologi,4,
ltr
item
motoberita: "Media Nasi Bungkus Tarakan," Bedakan Rasa Pada Kasus Sama Tapi Tak Serupa
"Media Nasi Bungkus Tarakan," Bedakan Rasa Pada Kasus Sama Tapi Tak Serupa
https://1.bp.blogspot.com/-BuYoXX06SqI/XpYRKD6I_jI/AAAAAAAAB7g/P-6XNcCD7ooDcp06rkPyRHhAaauEnvttgCLcBGAsYHQ/s400/20200415_022343_0000.png
https://1.bp.blogspot.com/-BuYoXX06SqI/XpYRKD6I_jI/AAAAAAAAB7g/P-6XNcCD7ooDcp06rkPyRHhAaauEnvttgCLcBGAsYHQ/s72-c/20200415_022343_0000.png
motoberita
https://www.motoberita.com/2020/04/media-nasi-bungkus-tarakan-bedakan-rasa.html
https://www.motoberita.com/
https://www.motoberita.com/
https://www.motoberita.com/2020/04/media-nasi-bungkus-tarakan-bedakan-rasa.html
true
2069715259663126101
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DIREKOMENDASIKAN UNTUK ANDA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy