$type=ticker$count=12$cols=4$cate=0$sn=0

Bantuan Buat Pemerintah Kota Membuat Warga Kota Surabaya Resah

Foto: Lambang dan Warga Kota Surabaya Surabaya, motoberita.com: --Adanya pemberitaan terkait banyak bantuan dari berbagai elemen masy...


tak kunjung datang bantuan pemerintah warga surabaya melakukan aktifitas seperti biasa
Foto: Lambang dan Warga Kota Surabaya


Surabaya, motoberita.com:--Adanya pemberitaan terkait banyak bantuan dari berbagai elemen masyarakat dalam memberi berbagai macam sumbangan, dan terus menerus mengalir ke Pemkot Surabaya, justru membuat resah warga Kota Surabaya.

Banyaknya bantuan datang, yang telah diberikan berbagai elemen masyarakat Kota Surabaya dan tak henti-hentinya, justru diterima oleh Pemkot Surabaya.

Alhamdulillah kita mendapat bantuan dari banyak elemen masyarakat di Kota Surabaya," kata Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Surabaya, Eddy Christijanto, Rabu (8/4/2020). Dikutip dari Surya.co.id

Bantuan yang didapatkan Pemkot itu beragam, mulai dari fasilitas untuk pencegahan penyebaran Covid-19 hingga sembako.

Dan terbaru, Pemkot Surabaya telah menerima sumbangan 100 ton beras, diterima langsung oleh Walikota Tri Rismaharini dari PT. Margabumi Matraraya.

Beras tersebut bakal dikumpulkan serta sejumlah sumbangan serupa, untuk dibagikan ke warga Surabaya yang terdampak, dan khususnya, kepada Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

Serta ada pemberitaan bantuan beras juga dari Yayasan Sarana Hubungan Harmonis Sejahtera (SHHS). Jumat (3/4/2020) dan disampaikan Pembina SHHS, Soedomo Mergonoto, jika dari sumbangan 200 ton beras yang telah disumbangkan, menyusul selanjutnya diberikan kembali, sesuai kebutuhan yang diperlukan oleh Pemkot Surabaya.

Mungkin hal ini hanya sebagian saja yang diketahui oleh masyarakat Kota Surabaya khususnya.

Hal terkait pemberitaan adanya dana bantuan yang tidak merata ini, justru membuat warga Surabaya, menjadi resah.

Dan sejak di berlakukan PSBB, bentuk bantuan baik sembako ataupun dana bantuan. Ternyata tidak tersalurkan secara merata serta tidak sepenuhnya jatuh ke tangan masyarakat Surabaya yang membutuhkan akibat dampak di pandemi global.

Khususnya untuk warga di daerah Keputran Pasar Kecil maupun Kejambon. Tidak ada dari para warga, dapat bantuan baik beras dari Pemkot Surabaya maupun juga dana bantuan sesuai maklumat presiden kita, Ir.Joko Widodo.

Dari diberlakukan PSBB hingga hari ini, bantuan pemerintah itu juga tak kunjung datang, sudah banyak dari warga mulai daerah Keputran Pasar Kecil hingga Keputran Kejambon, Kota Surabaya sudah mulai merasa resah.

Warga yang membuka warung Kopi pinggir jalan dari daerah tersebut saat dikonfirmasi juga mengatakan, "Saya disuruh ikut anjuran pemerintah, terus yang mau kasih makan keluarga saya siapa, apa pemerintah?,"

"Katanya dapat bantuan, tetapi sampai hari ini mana? Gak ada kan, seenaknya aja pemerintah itu, gak mau tahu dengan apa yang rakyat butuhkan," ucapnya

Memang sudah jelas beberapa dari pemberitaan, banyak dari sumbangan itu diberikan pada Pemkot Surabaya, jadi warga di Kota Surabaya tak perlu resah, karena hak Pemkot mau dibagi merata atau tidak. Ujar pemilik Warkop Rakyat Kuasa dan merupakan aktivis dari Perkumpulan bidang Sosial.

Hari ini hingga berita diterbitkan, para penjual baik makanan ataupun warkop tetap buka seperti biasa. (IWN)

#motoberita
#bantuanresah
#kotaresah
loading...
loading...
Tap Logo to Follow Us
               
Name

Entertainment,14,Hukrim,19,Internasional,26,Lifestyle,24,Nasional,94,Sorotan,11,Sport,17,Teknologi,7,
ltr
item
motoberita: Bantuan Buat Pemerintah Kota Membuat Warga Kota Surabaya Resah
Bantuan Buat Pemerintah Kota Membuat Warga Kota Surabaya Resah
https://1.bp.blogspot.com/-_jkrK9eKrfo/XqrU1x0G3_I/AAAAAAAAB90/xVhZ1ipO5GwHLDqHcZG64ZiE52fIPEBRgCLcBGAsYHQ/s400/20200430_201424_0000.png
https://1.bp.blogspot.com/-_jkrK9eKrfo/XqrU1x0G3_I/AAAAAAAAB90/xVhZ1ipO5GwHLDqHcZG64ZiE52fIPEBRgCLcBGAsYHQ/s72-c/20200430_201424_0000.png
motoberita
https://www.motoberita.com/2020/04/bantuan-buat-pemerintah-kota-surabaya.html
https://www.motoberita.com/
https://www.motoberita.com/
https://www.motoberita.com/2020/04/bantuan-buat-pemerintah-kota-surabaya.html
true
2069715259663126101
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DIREKOMENDASIKAN UNTUK ANDA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy