$type=ticker$count=12$cols=4$cate=0$sn=0

Menjadi "Bob Marley Syaharuddin" Saat Dikonfirmasi Anggaran Alkes 2012/2013

Foto: Illustrasi "Bob Marley Syaharuddin" Tarakan, motoberita.com: --Adanya indikasi Keterlibatan Kepala BPPRD Tarakan, Bo...



indikasi keterkaitan bob syaharuddin terhadap kasus alkes tarakan
Foto: Illustrasi "Bob Marley Syaharuddin"

Tarakan, motoberita.com:--Adanya indikasi Keterlibatan Kepala BPPRD Tarakan, Bob Syaharrudin, sekarang ini, dengan kasus korupsi pengadaan Alkes 2012/2013, sangat kuat. Karna jabatan yang dipegang saat itu, yaitu sebagai Sekretaris Bappeda.


Fungsi dan tugas daripada sekretaris Bappeda didalam pengadaan barang (Alkes 2012-2013/red.) adalah yang mengkoordinir penyelenggaraan dan penyusunan seluruh program dalam pemantauan, pengendalian, evaluasi bidang secara terpadu, berdasarkan rencana kegiatan juga mengeluarkan dana anggaran dan melaporkan hasil pelaksanaan dalam tugas/kegiatan kepada atasan.

Hal berbeda dalam kaitan, mengapa kasus dugaan korupsi di pengadaan Alkes Tarakan, dengan dugaan ada penggelembungan anggaran dana ini bisa terjadi.

Bisa terjadi, karena tak luput peran serta daripada sekretaris Bapedda  didalamnya.

Karena pengeluaran anggaran dana pengadaan Alkes tersebut, harus di ketahui dan yang bertanggung jawab penuh untuk mengeluarkan anggaran dana adalah Sekretaris Bappeda.

Anehnya, terkait kasus korupsi Alkes terhadap adanya penggelembungan anggaran dana ini, tidak pernah ada laporan, sengaja ditutupi-tutupi. Dan bisa jadi Bob Syaharuddin juga ikut terlibat dengan terdiamnya itu.

Karena saat dikonfirmasi, mengenai dirinya yang menjabat sekretaris di Bappeda saat itu, apakah dirinya juga mengetahui berapa anggaran yang di keluarkan dalam pengadaan Alkes di Kota Tarakan 2012/2013, dirinya pun tak menjawab diam seribu bahasa.

Sebelumnya baca juga:
KPK Stroke Mantan Ketua ULP Diduga Terlibat Kasus Alkes Tarakan

Atau mungkin saat dikonfirmasi "Bob Marley Syaharuddin" dalam keadaan melayang, sehingga diam tidak bisa menjawab pertanyaan itu.

Salah satu narasumber yang juga mengatakan, adanya konfirmasi ini, kalaupun dia seorang pejabat yang bersih serta tidak ikut terlibat, juga keterbukaan informasi pada publik. Mengapa Bob harus diam?

Seharusnya Bob menjelaskan hal itu, dan merupakan tanggung jawab dia (Bob Syaharuddin) pada jabatannya, Terkait kasus yang dapat merugikan negara ini khususnya. Imbuhnya.

LSM Telinga Lebar memberi klarifikasi terkait konfirmasi pada Bob, juga membenarkan, jika dirinya memang tidak terlibat, tidak ada salahnya memberi penjelasan agar terbuka kebenaran.

Dan Benhard Manurung mendengar hal ini, langsung menyambutnya dan berkata, "memang susah hukum saat ini, karna tumpul ke bawah dan tajam keatas."          (IWN)

#diduga Bob terlibat
#Korupsi Alkes Tarakan
#sekretaris Bappeda

Name

Entertainment,14,Hukrim,16,Internasional,23,Lifestyle,24,Nasional,84,Sorotan,11,Sport,15,Teknologi,4,
ltr
item
motoberita: Menjadi "Bob Marley Syaharuddin" Saat Dikonfirmasi Anggaran Alkes 2012/2013
Menjadi "Bob Marley Syaharuddin" Saat Dikonfirmasi Anggaran Alkes 2012/2013
https://1.bp.blogspot.com/-aXlf-H5-rKg/XkQQ3ACX_mI/AAAAAAAABnM/eHeGxyV-Y_QPnAVqBHfYs0iZ5S1PdJIqgCLcBGAsYHQ/s400/Bob%2Bmarley%2Bsyaharuddin.png
https://1.bp.blogspot.com/-aXlf-H5-rKg/XkQQ3ACX_mI/AAAAAAAABnM/eHeGxyV-Y_QPnAVqBHfYs0iZ5S1PdJIqgCLcBGAsYHQ/s72-c/Bob%2Bmarley%2Bsyaharuddin.png
motoberita
https://www.motoberita.com/2020/02/menjadi-bob-marley-syaharuddin-saat.html
https://www.motoberita.com/
https://www.motoberita.com/
https://www.motoberita.com/2020/02/menjadi-bob-marley-syaharuddin-saat.html
true
2069715259663126101
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DIREKOMENDASIKAN UNTUK ANDA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy