$type=ticker$count=12$cols=4$cate=0$sn=0

Jama'ah Pemkot Tarakan Beri Penyesatan Statement

Foto: Para Pejabat Pemkot Tarakan Tarakan, Motoberita.com: --Apakah strategi Pemkot di dalam memberikan sinyal ghoib pada kurator, l...



pejabat di pemerintahan kota tarakan
Foto: Para Pejabat Pemkot Tarakan


Tarakan, Motoberita.com:--Apakah strategi Pemkot di dalam memberikan sinyal ghoib pada kurator, lewat satu persatu munculnya jama'ah, memberi penyesatan statement demi GTM.

Atmosfer panas BPPRD dan Walikota tentang statementnya, diduga telah di ikuti dengan munculnya anggota dari jama'ah oknum pemkot satu-persatu.

Dalam satu wadah pemerintahan, tak lain Pemkot Tarakan, yang berusaha lempar bola panas, agar kasus GTM kembali memanas, yang di buktikan dari munculnya pemberitaan dengan satu statement, entah itu penyesatan ataukah strategi, sebagai dukungan dan sinyal bagi Kurator.

Dengan memberi statement, tentang GTM, yang bermasalah dalam pajak, dan tak mempunyai niatan baik untuk membayar. Hingga di laporkan Polda yang saat ini lagi proses. Dikutip dari media kaltara.

Tapi saat di konfirmasi kembali oleh media Xtrempoint.com, Kepala Dinas BPPRD, Bob Syaharuddin. Mengelak, mengatakan dia tak pernah memberi statement seperti itu. Manakah yang benar?

Hal berbeda, Bapak bijaksana di Kota Tarakan, yaitu Walikota (09/01). Saat di konfirmasi media motoberita.com. Mengatakan, bahwa PT.Gusher dalam keadaan pailit, dan akan memberi ijin  lelang pada Kurator, seperti apa yang pernah disepakati hingga tahun 2030.

Belum paham betul, juga mengetahui secara pasti mengenai sampai mana perkembangan kasus pailitnya GTM, secara jelas.

Juga mengenai hukum kepailitan dan hal yang tidak boleh dilakukan lelang, dalam Boedel Pailit. dr Khairul M.kes sudah merasa yakin, seolah telah rapi tersusun dan diatur, kasus GTM ini.

Entah, ketidaktahuan atau memang dr Khairul M.kes. hanya pura-pura tidak tahu. Condong menilai masalah, hanya melihat di satu sisi saja atau sepihak. Saat dikonfirmasi,

Ketika dirinya diminta untuk memberi penjelasan lebih dalam, langkah dan kejelasan pemerintah, perkembangan, serta lelang seperti apakah, sehingga tidak boleh menurut Boedel pailit.

Malah melempar balik pertanyaan itu pada Kurator. Dia mengatakan kalau mau lebih jelas, saya akan beri nomor telepon kurator. Seolah bermain bola.

Dan tak lama setelahnya, nomor WA awak media motoberita pun langsung diblokir di Akun WA, dr Khairul M.kes. Tanpa sebab jelas.

Pernah terpantau narasumber, yang mengatakan, pernah ada pertemuan empat mata, antara walikota dengan kurator, diduga saat itu ada perjanjian ghoib.

Diwaktu berbeda, dua hari setelahnya kembali muncul statement. Namun kali ini dari Jama'ah lainnya. Dilansir dari Newstara.

Sekretaris Pemkot di Tarakan, Hamid Amren. Mengatakan bahwa pengelola PT.Gusher yang dipercaya oleh pihak pemkot, justru dalam manajemen ber masalah hukum, antara Hendrik dan Stephen dengan (Purn) Mayjen Gusti.

Mengetahui hal itu pemerintah takut akan berdampak multi efek, sehingga pihak pemerintah terkait mengambil sikap.

Menjadi suatu pertanyaan, sikap yang seperti apakah diambil oleh pemkot?

Apakah sikap, yang hampir mirip dari kejadian proyek Alat Kesehatan yang diatur pada 2012/2013, atau setuju di lelangnya GTM oleh Kurator?

Hal sama, Kabag Hukum dari pemkot Tarakan, Khairun Umam. Mengatakan bahwa Pemkot, pada kasus pailitnya GTM, sudah dilakukan semua sesuai prosedur, menurut Umam. Tentang di kalimat "Keberpihakan" menurutnya itu salah.

Namun dalam hal berbeda, dari data yang berhasil dihimpun redaksi, dari narasumber inisial "K".

Maryam yang saat itu masih aktif, di Kepala Dinas pajak. Ditanya tentang rincian pajak, oleh pihak perwakilan dari pengelola.

Maryam mengatakan, bahwa rincian pajak telah dikirimkan pada kurator di Jakarta oleh Khairun Umam, saat itu dia menjabat sebagai Kasie di Dinas Pajak.

Padahal saat itu, menurut keterangan dari sumber terkait, Gugatan pailit di saat kejadian dikirimnya rincian pajak ke kurator, gugatan pengadilan Niaga Surabaya, belum masuk dan terdaftar.

Pertanyaan. Ada apa Umam memberi berkas rincian pajak pada kurator di Jakarta?

Juga terpantaunya kebersamaan diri Khairun Umam dalam satu hotel, satu restoran bahkan satu mobil dengan Stephen Hakim, dan merupakan  lawan dari, (Purn) Mayjen Gusti. Merupakan putra asli dari kota Paguntaka.

Kejadian dan memori di kebersamaan antara Umam dengan Stephen Hakim terjadi, waktu persidangan di PTUN, di Kota Samarinda. Terjadi pada bulan Oktober-November 2016. Dan Media TVRI bertugas meliput waktu itu.

Kalimat "Keberpihakan" mana, yang pada statement Khairun Umam Kabag Hukum Pemkot salah, atau hanyalah sebuah penyesatan statement, bagian dari kamuflase jati diri.

Mengenai kolaborasinya dengan para kurator diketerangan Maryam.  Serta tak berpihak, namun bersama-sama. Memang beda ejaan berpihak dengan kebersamaan.                (IWN)
Name

Entertainment,14,Hukrim,16,Internasional,23,Lifestyle,24,Nasional,84,Sorotan,11,Sport,15,Teknologi,4,
ltr
item
motoberita: Jama'ah Pemkot Tarakan Beri Penyesatan Statement
Jama'ah Pemkot Tarakan Beri Penyesatan Statement
https://1.bp.blogspot.com/-bJPrsG2DA4Q/Xh0MXofjEVI/AAAAAAAABfk/zjzybCa7OywOfmohOrrPL4-u2n-r6FZTACLcBGAsYHQ/s400/20200114_071545_0000.png
https://1.bp.blogspot.com/-bJPrsG2DA4Q/Xh0MXofjEVI/AAAAAAAABfk/zjzybCa7OywOfmohOrrPL4-u2n-r6FZTACLcBGAsYHQ/s72-c/20200114_071545_0000.png
motoberita
https://www.motoberita.com/2020/01/jamaah-pemkot-tarakan-muncul-beri.html
https://www.motoberita.com/
https://www.motoberita.com/
https://www.motoberita.com/2020/01/jamaah-pemkot-tarakan-muncul-beri.html
true
2069715259663126101
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DIREKOMENDASIKAN UNTUK ANDA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy