$type=ticker$count=12$cols=4$cate=0$sn=0

Popular$type=slider$m=0$rm=hide$cate=1$c=4

Terungkap Kebenaran Gadis Bertubuh Ular Di Thailand

Foto: Artikel Gadis ular Thailand, motoberita.com: --Terbitnya artikel yang membuat gempar negara Thailand dan para netizen di Medsos,...


gadis bertubuh ular
Foto: Artikel Gadis ular

Thailand, motoberita.com:--Terbitnya artikel yang membuat gempar negara Thailand dan para netizen di Medsos, postingan artikel gadis bertubuh ular di Bangkok. Berhasil diungkap.

Akibat terbitnya artikel yang berjudul "Gadis Ular" dengan situs helloworld-ntjsvrx6uq an.a.run.app, Thailand kini gempar, dan menjadi viral di Medsos facebook khususnya.

Bagaimana tak heboh dan membuat gempar jagad maya. Lewat artikel, di postingan foto terpampang, gambar anak gadis dengan tubuh menyerupai ular, sesuai judul artikel.

Postingan pada artikel "Gadis Ular" di bagikan oleh pemilik dengan nama di akun facebook, Norasemen Petrozza. Pada Rabu (08/01/2020).

Didalam artikel tersebut berisi narasi unggahan, dituliskan. Gadis berusia 8 tahun, Mai Li Fay, dari Bangkok, yang mempunyai keunikan dari kebiasaan hidup yang berbeda jauh, dengan apa yang biasa dikerjakan seorang gadis  seumurannya.

Setiap harinya, beribu-ribu orang slalu datang berkunjung dan berkumpul di depan rumah keluarganya, berusaha mengambil peluang agar bisa melihat dan menyentuh gadis itu. Karena hal itu, anggapan menurut para penganut buddha dan hindu dapat memberikan nasib baik dan membawa berkah.

Hal berbeda, menurut keterangan dari pakar pengobatan terkemuka, Dr Ping Lao, Thailand. Mengatakan, gadis itu mengalami sindrom yang langka, dan biasanya dikenal sebagai Malianorcis Serpentosis atau penyakit Jing Jing.

Penyakit ini bisa membuat perubahan bentuk pola pada tubuh, bisa dengan perubahan bentuk menyerupai reptilia yang berbeda dari manusia biasa.

Pakar kesehatan telah melakukan lab uji untuk diadakan penelitian, namun sepanjang sejarah bahkan hingga kini belum ada formula untuk pengobatan pada penyakit ini.

Keluarga pasrah menerima keadaan Mai Li saat ini, dengan perasaan yang bercampur, antara sedih dan gembira.

Sedih karena melihat keadaan Mai Li, di sisi lain, juga timbul perasaan yang gembira, karna hasil sumbangan dari kunjungan tamu yang datang dan tak henti-hentinya, menjadikan penopang dan sumber pendapatan yang cukup besar pada keluarga miskin ini, taraf hidup merekapun kini meningkat.

Tak berselang lama setelah diunggah, postingan dari nama diakun facebook  Norasemen Petrozza, yang mendapat 13 komentar dan dibagikan sebanyak 11 kali.

Lantas, benarkah ada gadis ular yang membuat gempar warga Thailand?

Hasil penelusuran menunjukkan ada beberapa kejanggalan yang dituliskan pada artikel tersebut. Terutama untuk nama gadis bertubuh ular.

Di negara Thailand, pada penggunaan nama seseorang, kebiasaan di negara itu, namanya panjang-panjang seperti, Pimchanok Phungbun Na Ayudhya atau Sumati Sivasiamphai.

Sedangkan, pada artikel disebutkan gadis itu bernama Mai Li Fay. Begitu pula dengan nama dokter juga tidak lumrah di Thailand, Dr. Ping Lao. Dan tidak terdaftar di negara tersebut.

Sejumlah sumber pernah mengupas artikel serupa. Seperti situs Bangkok Post lewat pemberitaan berjudul "Not the New: Stories that turned out to be hoaxes" yang dimuat pada 24 Januari 2014. Dan rupanya Artikel mengenai gadis ular di Thailand ini merupakan berita palsu atau hoax.

Di akun Norasemen Petrozza sengaja membagikan berita lama, merupakan tipuan untuk menaikkan like.

Karena fakta berita dan sumber hasil penulusuran, di negara Thailand tidak ditemukan kisah gadis bertubuh ular bernama Mai Li Fay seperti dilansir di kabar viral pada Facebook.        (IWN)
loading...
Tap Logo to Follow Us
               
Name

Entertainment,14,Hukrim,16,Internasional,26,Lifestyle,24,Nasional,85,Sport,17,Teknologi,7,
ltr
item
motoberita: Terungkap Kebenaran Gadis Bertubuh Ular Di Thailand
Terungkap Kebenaran Gadis Bertubuh Ular Di Thailand
https://1.bp.blogspot.com/-_V2UIAcFGfA/Xif07MTMrkI/AAAAAAAABhc/KAEOhkL5LxEZpm8txIBwGT70s3ZpVfARgCLcBGAsYHQ/s400/20200122_140526_0000.png
https://1.bp.blogspot.com/-_V2UIAcFGfA/Xif07MTMrkI/AAAAAAAABhc/KAEOhkL5LxEZpm8txIBwGT70s3ZpVfARgCLcBGAsYHQ/s72-c/20200122_140526_0000.png
motoberita
https://www.motoberita.com/2020/01/gadis-bertubuh-ular-thailand-akhirnya.html
https://www.motoberita.com/
https://www.motoberita.com/
https://www.motoberita.com/2020/01/gadis-bertubuh-ular-thailand-akhirnya.html
true
2069715259663126101
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DIREKOMENDASIKAN UNTUK ANDA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy