$type=ticker$count=12$cols=4$cate=0$sn=0

Popular$type=slider$m=0$rm=hide$cate=1$c=4

Kurator Menggila, Walikota Tarakan Pro GTM

Foto: Ilustrasi Khairul vs Kurator   Tarakan, Motoberita.com: --Perselisihan terkait pailit rekayasa GTM bakal berbuntut panjang. Pasa...


Foto: Ilustrasi Khairul vs Kurator 

Tarakan, Motoberita.com:--Perselisihan terkait pailit rekayasa GTM bakal berbuntut panjang. Pasalnya kurator kini semakin menggila, menyertakan tanah aset milik negara dalam pelelangan tanpa persetujuan dan ijin pemerintah kota terkait.

GTM yang ada di Kota Tarakan jadi pailit akibat ulah serakah dari salah satu pihak pengelola berinisial H, ia saat itu sedang terlilit hutang bank secara pribadi. Namun, ia dengan sengaja merekayasa perusahaan sebagai jaminan.

Mereka juga merekayasa, dengan sengaja memalsukan tanda tangan pembeli. seolah-olah pembeli telah memberi surat kuasa kepadanya untuk menggugat ganti rugi, serta menyatakan bahwa GTM pailit. Menurut narasumber.

Padahal pihak pembeli stand di GTM yang sudah lunas dalam pembelian itu sendiri mengatakan, bahwa dirinya tidak pernah memberi surat kuasa atau tanda tangan perjanjian, dan ia juga ngomong bahwa dia buta huruf, jadi mana mungkin tanda tangan, kalau cap jempol kemungkinan bisa itu saya. Ungkapnya saat dikonfirmasi oleh awak media.

Memang otak kotor kurator terkait kasus ini. Yang ingin memanfaatkan situasi agar mendapat serta meraup keuntungan yang cukup besar, hingga membuatnya menggila merekayasa apapun agar dapat semuanya.

Hal tersebut juga dapat dibuktikan, trik nya untuk dapat menguasai semuanya, dirinya (kurator/red) berusaha mendekati serta memanfaatkan pemerintah kota agar dapat mendukung usahanya.

Kurator juga ingin membuat yakin pada Walikota, serta memberi janji-janji agar pemerintah terlena. Dengan begitu, maka akan dengan mudah untuk menguasai aset GTM beserta tanahnya yang menjadi aset milik negara.

Rekayasa itu hampir berhasil, ditingkat pertama dia menang. Tetapi dari pihak PT.Gusher juga tak tinggal diam. PT.Gusher melaporkan bahwa gugatan yang sudah berjalan itu ada rekayasa di dalam tanda tangan dokumen surat kuasa, dan saat ini dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian.

Kemungkinan besar si Kurator telah tahu langkah dari PT.Gusher, dan hal itu dapat membahayakan posisi dirinya. Kurator pun dengan terburu buru mengumumkan acara pelelangan.

Mendengar pengumuman bahwa Kurator sedang melakukan lelang dan tanpa ada ijin kepada pemerintah dari kota terkait, Walikota Tarakan kebakaran jenggot dan mencium niat busuk Kurator.

Walikota akhirnya tahu bahwa GTM adalah sebenarnya korban, dan hanya jembatan dari kegilaaan kurator untuk menguasai tanah aset milik negara, agar dapat meraup keuntungan besar.

Kurator juga berniat jahat, dengan berpura pura menjalin hubungan baik serta ikatan emosi kepada pemerintah kota. Padahal pemerintah Kota Tarakan juga sebenarnya akan dijadikan tumbal.

Mengetahui hal seperti itu, Khairul sebagai Walikota Tarakan langsung ambil tindakan antisipasi dengan langsung melayangkan surat keberatan kepada Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan dan Lelang Tarakan di Kota.

Surat yang dengan perihal konfirmasi persyaratan lelang, dengan nomor surat 032/422/BPKAD tersebut, menerangkan yang diantaranya, bahwa pemerintah kota keberatan, mengenai pihak lain yang akan menyampaikan permohonan lelang harta pailit, tetap dan wajib meminta dulu, surat persetujuan ke pemegang hak pengelolaan yaitu pemerintah Kota Tarakan itu sendiri, sesuai dengan perundang undangan.

Walikota tetap akan mendukung di dalam pembukaan GTM, karena selain menjadi ikon Kota Tarakan, GTM itu sendiri juga bisa menjadi aset pemasukkan penghasil pajak pendapatan bagi daerah.       (IWN)
loading...
Tap Logo to Follow Us
               
Name

Entertainment,14,Hukrim,16,Internasional,26,Lifestyle,24,Nasional,85,Sport,17,Teknologi,7,
ltr
item
motoberita: Kurator Menggila, Walikota Tarakan Pro GTM
Kurator Menggila, Walikota Tarakan Pro GTM
https://1.bp.blogspot.com/-lZq4vNNU9HU/XewFhJbIQ1I/AAAAAAAABVw/Hh7JEbDt3_El6IQfFCEa3A59KI00ck72gCLcBGAsYHQ/s400/20191208_023234_0000.png
https://1.bp.blogspot.com/-lZq4vNNU9HU/XewFhJbIQ1I/AAAAAAAABVw/Hh7JEbDt3_El6IQfFCEa3A59KI00ck72gCLcBGAsYHQ/s72-c/20191208_023234_0000.png
motoberita
https://www.motoberita.com/2019/12/kurator-menggila-walikota-tarakan-pro.html
https://www.motoberita.com/
https://www.motoberita.com/
https://www.motoberita.com/2019/12/kurator-menggila-walikota-tarakan-pro.html
true
2069715259663126101
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DIREKOMENDASIKAN UNTUK ANDA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy