$type=ticker$count=12$cols=4$cate=0$sn=0

Oknum Aparat Dan DLLAJ Buta Huruf Dalam Mengenal Tanda Rambu Jalan

Foto: Mobil dinas Polisi Militer dan DLLAJ Surabaya, Motoberita.com: --Apakah petugas dari divisi penegak hukum, bebas dan diperbole...


Foto: Mobil dinas Polisi Militer dan DLLAJ


Surabaya, Motoberita.com:--Apakah petugas dari divisi penegak hukum, bebas dan diperbolehkan melanggar aturan, ataukah saat pendidikan mereka tidak pernah diajarkan untuk memahami arti dari tanda rambu jalan?

Pada pukul 23.40 WIB dua mobil aparat penegak hukum tak lain adalah mobil dinas dari petugas DLLAJ dan satunya lagi mobil dinas dari Polisi Militer berada dibelakangnya, keduanya saling berhenti, setelah terlihat sebelumnya keduanya saling beriringan, tepat dipinggir jalan raya urip sumoharjo, depan sebelah kiri toko Alfamart.

Terlihat dari seberang jalan, oknum berseragam dinas dari dua divisi penegak hukum tersebut, pada keluar dari mobil mereka masing-masing.

Mereka saling bertemu, sembari mengobrol lalu bersalaman, dan tak tahu juga apa yang sedang mereka bagi karena jarak terlalu jauh.

Namun dalam hal ini, yang menjadi miris mereka adalah dua divisi dari penegak tata tertib dan hukum. Tapi kenapa salah satu atau dari keduanya, tidak menghormati dan mentaati aturan, atau mereka buta huruf dalam membaca rambu jalan

Keduanya saling berhenti secara berjajar tepat dibawah rambu jalan dilarang berhenti, hal ini menjadi pertanyaan, apa karena dia penegak hukum, sehingga bebas dan seenaknya melanggar aturan.

Tak berselang lama, tepatnya pukul 00.10 WIB dini hari (5/11/2019) setelah pertemuan, kedua mobil dari dua divisi berbeda tersebut saling membubarkan diri.

Andai dalam hal ini, jika dari salah satu pelaku tersebut rakyat kecil, apa yang akan terjadi? dapat dipastikan mereka akan terkena sanksi hukum.

Penegak hukum yang seharusnya menjadi contoh publik, justru malah membuat malu divisi mereka didepan publik, Seolah didalam perekrutan mereka untuk menjadi aparat penegak hukum, tidak pernah diajarkan tata cara untuk mematuhi aturan dan tata tertib dalam mengenal tanda-tanda rambu jalan.        (IWN)
loading...
loading...
Tap Logo to Follow Us
               
Name

Entertainment,14,Hukrim,19,Internasional,26,Lifestyle,24,Nasional,94,Sorotan,11,Sport,17,Teknologi,7,
ltr
item
motoberita: Oknum Aparat Dan DLLAJ Buta Huruf Dalam Mengenal Tanda Rambu Jalan
Oknum Aparat Dan DLLAJ Buta Huruf Dalam Mengenal Tanda Rambu Jalan
https://1.bp.blogspot.com/-N4kdyBPCPqQ/XcBzW6Fgu4I/AAAAAAAABRo/0MoUrnh3y3wFowI9Blna9wEMb6rtQY7YACLcBGAsYHQ/s400/Mobil%2BPolisi%2Bmiliter%2Bdan%2BDLLAJ.png
https://1.bp.blogspot.com/-N4kdyBPCPqQ/XcBzW6Fgu4I/AAAAAAAABRo/0MoUrnh3y3wFowI9Blna9wEMb6rtQY7YACLcBGAsYHQ/s72-c/Mobil%2BPolisi%2Bmiliter%2Bdan%2BDLLAJ.png
motoberita
https://www.motoberita.com/2019/11/oknum-aparat-dan-dllaj-buta-huruf-dalam.html
https://www.motoberita.com/
https://www.motoberita.com/
https://www.motoberita.com/2019/11/oknum-aparat-dan-dllaj-buta-huruf-dalam.html
true
2069715259663126101
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DIREKOMENDASIKAN UNTUK ANDA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy