$type=ticker$count=12$cols=4$cate=0$sn=0

Polsek Sedati Dapat Titipan Dari Aksi Brutal Seragam Jaksa Logo Banten

foto: Illustrasi seragam kejaksaan Sidoarjo, Motoberita.com: -Polsek Sedati sepihak, diduga mendapat titipan dan tutupi aksi brutal...



foto: Illustrasi seragam kejaksaan

Sidoarjo, Motoberita.com: -Polsek Sedati sepihak, diduga mendapat titipan dan tutupi aksi brutal, preman berkedok seragam logo Kejaksaan Banten dan Jaksa berinisial G, di perempatan by pass Juanda.

Berawal dari mobil Toyota Hiace yang parkir di area Juanda Terminal 2, saat itu terlihat dan diketahui oleh salah satu pihak yang diduga keras, telah mendapat kuasa penuh dari pihak PT.Oto Finance. Ternyata mobil itu sedang dalam masalah karena menunggak.

Karena tidak ingin menyalahi prosedur dalam penarikan, mereka berlima akhirnya bersepakat menunggu, untuk mengetahui siapa yang sedang menumpangi mobil bermasalah milik PT.Oto tersebut.

Melihat mobil tersebut ditumpangi oleh beberapa orang dengan pakaian berseragam dari kejaksaan, diduga mobil itu telah pindah tangan ke pihak lain. Melihat hal ini, para penerima kuasa telpon dan memberitahu situasi dan penumpang yang berada di mobil ke pihak PT.Oto.

“Kita telepon orang Finance, tetapi tetap dari finance nya mengatakan, harus diamankan.” Jelas ARN.

Mereka pun bergegas serta mengikuti mobil itu, dan berinisiatif untuk meminta info serta penjelasan mengenai mobil ini kenapa bisa berada ditangan si pengemudi.

Tepat mau di by pass, mereka memberi aba aba agar mobil tersebut berhenti menepi ke tepi jalan. Setelah berhenti, sopir yang berada di dalam mobil itupun keluar, dan sempat terjadi komunikasi.

Sopir pun menelpon debitur, mengatakan ke pada lima orang yang mendapat kuasa dari pihak finance bahwa debitur sanggup untuk menyelesaikan kekurangan kewajiban yang belum terbayar ke pihak PT.Oto esok hari.

Kemudian, tak lama juga datang sebuah mobil Taft dengan dua orang menggunakan seragam dari Kejaksaan dan ada juga yang berpakaian preman, menurut keterangan saksi.

Karena sudah ada titik temu mengenai jelas info dan kepemilikkan. Maka, Lima orang Debt Collector pun akhirnya berpamitan, dan meminta maaf kepada beberapa oknum Jaksa, ternyata mereka tidak ada hubungan dengan masalah mobil Hiace, mereka hanya penyewa dari debitur.

Tak lama dari aksi saling bubar tepat di perempatan sebelum arah masuk by pass Juanda. Mobil Taft yang sebelumnya datang saat sudah terjadi penyelesaian memepet dan memberhentikan mobil daripada pihak PT.Oto.

Mereka turun dari mobil Taft dan langsung memukul pihak PT.Oto, salah satunya Jaksa yang masih memakai seragam lengkap dengan logo Kejaksaan Banten, memukul menggunakan stik atau tongkat komando, sedang satunya lagi berpakaian preman, diduga salah seorang Jaksa Kejari Sidoarjo, berinisial G.

Hingga saat ini, inisial G susah ditemui dan dikonfirmasi, yang ditakutkan itu adalah perbuatan oknum tak bertanggung jawab atau memang benar pelaku pemukulan bak preman itu ternyata justru jaksa inisial G.

Berdasarkan info yang berhasil dihimpun dan keterangan dari saksi korban harusnya kelima orang dari pihak PT.Oto itu korban, justru saat ini, malah ditahan oleh Polsek Sedati dengan alasan tidak jelas, karena saat dikonfirmasi menurut pihak Humas  Aiptu. Zainal Arifin masih dalam proses dimintai keterangan jadi belum bisa memberi statment.                                  Dikutip dari Xtrempoint.com              (IWN.)

loading...
loading...
Tap Logo to Follow Us
               
Name

Entertainment,14,Hukrim,19,Internasional,26,Lifestyle,24,Nasional,94,Sorotan,11,Sport,17,Teknologi,7,
ltr
item
motoberita: Polsek Sedati Dapat Titipan Dari Aksi Brutal Seragam Jaksa Logo Banten
Polsek Sedati Dapat Titipan Dari Aksi Brutal Seragam Jaksa Logo Banten
https://1.bp.blogspot.com/-bz17GhTDhP0/XZSRca9xHDI/AAAAAAAAA60/ynspeJ2AahI_pCyqP56DOp0RJaV5Ae6TwCLcBGAsYHQ/s400/20191002_190000_0000.png
https://1.bp.blogspot.com/-bz17GhTDhP0/XZSRca9xHDI/AAAAAAAAA60/ynspeJ2AahI_pCyqP56DOp0RJaV5Ae6TwCLcBGAsYHQ/s72-c/20191002_190000_0000.png
motoberita
https://www.motoberita.com/2019/10/polsek-sedati-dapat-titipan-dari-aksi.html
https://www.motoberita.com/
https://www.motoberita.com/
https://www.motoberita.com/2019/10/polsek-sedati-dapat-titipan-dari-aksi.html
true
2069715259663126101
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DIREKOMENDASIKAN UNTUK ANDA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy