$type=ticker$count=12$cols=4$cate=0$sn=0

Diduga, Dalang Dari Rekayasa Pailitnya GTM

Foto: Grand Tarakan Mall Kota Tarakan Tarakan, Motoberita.com: - Pernyataan yang disampaikan oleh Kepala Badan Retribusi dan Pengelo...


Foto: Grand Tarakan Mall Kota Tarakan

Tarakan, Motoberita.com: -Pernyataan yang disampaikan oleh Kepala Badan Retribusi dan Pengelolaan Pajak Daerah, Mariyam, menambah kuat bukti dugaan, bahwa kepailitan PT.Gusher di rekayasa. 

Beberapa faktor alasan yang berhasil dihimpun pihak redaksi, dan bisa menjadi acuan bahwa pailit PT.Gusher diragukan:

Pertama. Mengenai tanggapan Maryam sebelumnya, yang mengatakan, bahwa GTM dikelola oleh dua orang, Gusti dan Hendrik Hakim, dan saat ini saling gugat. Sedangkan Ramayana ataupun PT.Gusher sendiri tidak pernah ada masalah dalam pembayaran pajak. Karena pak Gusti sendiri yang bayar pajak Ramayana, menurut Maryam.

Kedua. Perihal gugatan. Disebutkan, bahwa advokat Fahrul siregar sebagai kuasa hukum Leny, mengajukan gugatan pailit kepada PT.Gusher Tarakan beralamatkan dikota Balikpapan, bukan di Kota Tarakan.

Ketiga. Saat dikonfirmasi, Leny mengatakan, bahwa dirinya tidak pernah mendapat surat ataupun memberikan surat kuasa kepada siapapun, dan dia juga mengatakan bahwa dirinya buta huruf.

Keempat. Menurut narasumber yang berhasil dihimpun redaksi, bahwa yang terlibat hutang sebenarnya, bukanlah PT.Gusher, melainkan individu perseorangan yang tak lain yaitu Hendrik Hakim, pemilik Hotel Aston di Balikpapan. Dan menurut sumber yang bisa dipercaya mengatakan, bahwa Hotel tersebut telah dijaminkan ke salah satu Bank.

Kelima, Gugatan pailit tersebut diragukan keabsahannya, terbukti dengan adanya laporan di Polrestabes Surabaya, tentang pemalsuan tanda tangan yang dilakukan oleh kuasa hukum Leny, Fahrul Siregar yang sekarang menjadi DPO, menurut kuasa hukum PT.Gusher.

Kaitan dari kelima faktor diatas, Kalau memang PT.Gusher pailit, harusnya tidak hanya GTM, yang ada di Kota Tarakan saja, tapi keseluruhan asetnya juga, baik GTM maupun Ramayana, sebab kedua aset tersebut dibawah naungan pengelolaan PT.Gusher, yang dibangun diatas lahan tanah milik pemerintah.

Hal lain, bagian dari diatas, mengenai tujuan gugatan pailit, bisa jadi, kemungkinan gugatan tersebut, sebenarnya ditujukan kepada Hendrik Hakim, bukan ke PT.Gusher. Karena ditinjau dari gugatan kuasa hukum Leny, Fahrul Siregar, tertulis bahwa lokasi berada di Balikpapan.

Hubungan keterkaitan dengan Hendrik hakim, asetnya sekarang sedang dalam jaminan Bank berada di Kota Balikpapan, ditambah lagi perselisihannya di GTM.

Keterangan dari Maryam, mengenai rival selisihnya Gusti, dalam hal manajemen maupun pajak seluruh aset (selain GTM/red.) PT.Gusher, justru tidak pernah ada masalah.

Diduga, Hendrik dan Kurator, dengan sengaja bekerjasama untuk merekayasa GTM agar pailit, sebagai jalan penyelamat keduanya, baik Hendrik maupun kurator,

Karena dengan merekayasa pailit GTM milik PT.Gusher, pertama Hendrik Hakim bisa melunasi hutang ke kurator, dan kedua, Kurator mendapat keuntungan lebih, dengan beralihnya GTM, dan selamat dari tuntutan Pemodal.       

Selama ini belum ada penelusuran secara mendalam dari pihak Kepolisian, terkait adanya unsur pidana didalamnya, karena menurut pihak terkait, sempat terjadi laporan ke pihak kepolisian mengenai kasus ini, tapi putus ditengah jalan.    (IWN) 

loading...
loading...
loading...
subscribe us
Name

Entertainment,14,Hukrim,16,Internasional,23,Lifestyle,24,Nasional,84,Sorotan,11,Sport,15,Teknologi,4,
ltr
item
motoberita: Diduga, Dalang Dari Rekayasa Pailitnya GTM
Diduga, Dalang Dari Rekayasa Pailitnya GTM
https://1.bp.blogspot.com/-jTLO134opkA/XWT8ZdfO_jI/AAAAAAAAAfw/zI9_d9H9DqwNuTzGszdJzfLA1Zmzle1dACLcBGAs/s400/20190827_164650_0000.png
https://1.bp.blogspot.com/-jTLO134opkA/XWT8ZdfO_jI/AAAAAAAAAfw/zI9_d9H9DqwNuTzGszdJzfLA1Zmzle1dACLcBGAs/s72-c/20190827_164650_0000.png
motoberita
https://www.motoberita.com/2019/08/foto-grand-tarakan-mall-gtmred.html
https://www.motoberita.com/
https://www.motoberita.com/
https://www.motoberita.com/2019/08/foto-grand-tarakan-mall-gtmred.html
true
2069715259663126101
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DIREKOMENDASIKAN UNTUK ANDA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy